2019 iPhone untuk menampilkan USB-C, ID sentuh dalam-display, kata analis

August 21, 2023 0 By btav

yang menulis dalam kolom untuk Forbes, Jean Baptiste SU, wakil presiden dan analis kepala sekolah di perusahaan konsultan Atherton Research, mengatakan bahwa ia percaya bahwa Apple 2019 iPhone akan dikirimkan dengan port USB-C, mirip dengan iPad Pro 2018. Tidak hanya itu, dia juga percaya bahwa kita akan melihat takik yang lebih kecil kali ini serta sensor ID sentuh baru yang dibangun ke dalam tampilan iPhone.

Meskipun kami percaya bahwa Apple akan merilis iPhone X yang dirancang ulang pada tahun 2019-dengan takik yang lebih kecil, pembaca sidik jari (ID sentuh) di bawah layar, dan port USB-C-masih akan kekurangan ekstensibilitas (kartu memori), Masa pakai baterai, kemampuan pengisian daya yang cepat, dan kualitas kamera smartphone android android sementara menjadi jauh lebih mahal.

Kami akan mengambil ini dengan dosis garam untuk saat ini, terutama mengingat fakta bahwa kami tidak memiliki dasar untuk akurasi dengan SU ketika berkaitan dengan Apple. Yang mengatakan, tidak satu pun dari klaim ini yang baru. Kami telah berharap untuk iPhone dengan USB-C untuk waktu yang lama sekarang, dan kedatangan iPad Pro dengan konektor yang sama akhir tahun lalu tidak melakukan apa pun untuk memadamkan kehausan itu. Hal yang sama berlaku untuk sensor ID sentuh di bawah layar, sesuatu yang telah dikabarkan mengingat bahwa sebelum iPhone X tiba pada tahun 2017.

Dari klaim tersebut, yang banyak kemungkinan besar akan membuahkan hasil adalah takik yang lebih kecil, sesuatu yang masuk akal karena teknologi meningkat dan bagian -bagian menyusut. Namun, ini masih sangat awal dalam rumor iPhone 2019, dan kami hanya memasuki minggu pertama di bulan Januari.

Kami akan membiarkannya beberapa bulan sebelum kami mulai terlalu gembira tentang apa yang menurut para analis di toko. Bahkan jika semua ini didasarkan pada kenyataannya, banyak yang bisa berubah sampai akhir tahun ini.

(Sumber: Forbes)

Anda mungkin juga ingin memeriksa:

Cara Menurunkan IOS 12.1.2 ke iOS 12.1 / iOS 12.1.1

iOS 12.1.2 Catatan rilis, changelog dan perubahan lainnya seperti yang disorot oleh Apple

Unduh iOS 12.1.2 Tautan IPSW Final, Pembaruan OTA untuk iPhone XS, XS Max, XR, X, dan banyak lagi

Jailbreak iOS 12.1.1 / iOS 12.1: Project Zero Team menerbitkan bug eskalasi hak istimewa yang dapat menyebabkan jailbreak iOS 12 publik pertama

Call of Task Legends of War Android Apk Beta Unduh versi 1.0.0 dirilis

Anda dapat mengikuti kami di Twitter, menambahkan kami ke lingkaran Anda di Google+ atau menyukai halaman Facebook kami untuk menjaga diri Anda diperbarui pada semua saat ini dari Microsoft, Google, Apple, dan Web.