10 Ponsel Rencana Anggaran Terbaik 2018

August 7, 2023 0 By btav

Rencana Rencana Anggaran telah menjadi metode yang panjang dalam beberapa tahun terakhir. Pasar telah mencapai titik di mana Anda bisa mendapatkan smartphone yang benar -benar hebat dengan hanya sebagian kecil dari biaya andalan. Hari ini kami membahas pilihan yang ditawarkan 2018 dalam klasifikasi telepon rencana anggaran. Lihatlah di bawah dalam situasi yang Anda coba pilih di smartphone baru. Inilah atau daftar ponsel rencana anggaran terbaik tahun 2018. Dalam situasi Anda tidak menemukan gadget yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam hal itu, maka posting ini mungkin hal yang ideal untuk Anda.

Seperti yang telah kami sebutkan, smartphone yang terjangkau semakin bagus serta smartphone yang sangat baik semakin murah. Lihatlah serta temukan gadget yang sesuai untuk Anda dengan biaya yang menarik untuk dompet Anda.

10 Ponsel Rencana Anggaran Terbaik 2018

1. Kehormatan 8x

Ponsel andalan memperkenalkan takik dalam membeli untuk mengurangi ukuran bezel, oleh karena itu membuat layar lebih besar sambil menjaga ponsel ke ukuran yang cukup khas. Hormati 8x membawa pola itu ke telepon rencana anggaran, menggunakan rasio layar ke tubuh 91%.

Bagian terbaik? Untuk menikmati layar yang luar biasa ini, Anda harus membayar hanya sekitar 250 euro tergantung pada pasar.

Pada interior, 8x ditenagai oleh CPU octa-core serta Anda memiliki pilihan 4GB atau 6GB untuk RAM. Di Departemen Perangkat Lunak Departemen Kehormatan 8x, Anda akan menemukan Android Oreo (8.1.) Dengan kulit EMUI yang dibuat khusus Huawei di atasnya.

Sejauh memori interior, Anda dapat memilih untuk mendapatkan pilihan 64GB atau 128GB dengan yang terakhir menjadi sedikit lebih mahal, sementara slot microSD tersedia.

Untuk pengaturan CAM, Honor 8x memiliki lensa primer 20MP (f/1.8) yang digabungkan dengan sensor kedalaman 2MP. Di depan, telepon mengguncang kamera 16MP (f/2.0) yang akan meninggalkan bahkan penggemar selfie yang paling menuntut, puas.

Pada sisi negatifnya, pilihan USB-C tidak tersedia, membuat biaya Anda sedikit lebih lambat.

Pos terkait:

Unduh Wallpaper Stok Honor 8x

Root honor 8x, atur twrp & buka kunci bootloader

2. Kehormatan 7x

Huawei membuat gelombang pada tahun 2018 membuat Apple minggir dan juga karena alasan yang bagus. Dalam situasi, biaya euro, Identifikasi 8x tampaknya agak mahal untuk Anda, Anda mungkin memilih sepupunya yang lebih terjangkau, Honor 7x.

Sementara gadget masih memiliki bezel, ia menawarkan tampilan 5,8 ”yang cukup besar. Ini didukung oleh Android Nougat di luar kotak namun dapat ditingkatkan ke Android 8.0.

Spesifikasinya benar-benar hebat karena gadget memiliki CPU octa-core serta 3GB atau 4GB RAM tergantung pada varian yang Anda pilih. Anda dapat menemukannya 50 euro lebih terjangkau daripada 8x, sekitar 200 euro.

Sedangkan untuk kamera, Honor 7x memiliki konfigurasi ganda di bagian belakang (sensor kedalaman 16MP + 2MP), sementara itu mengguncang cam 8MP di depan.

Pos terkait:

Unduh wallpaper stok huawei huawei 7x

Cara Membuka Kunci Bootloader Mengatur TWRP serta Root Huawei Honor 7x

3. Xiaomi Mi A2

Yang ini adalah gadget yang cukup baru mengingat bahwa itu hanya dirilis pada bulan Juli 2018. Namun cukup aneh, itu tidak berfungsi sebagai takik. Yang sedang berkata, layar sentuh 5,99 inci ini digabungkan dengan atasan yang cukup sedikit serta bezel bawah, membuat gadget terasa lebih kecil dari yang sebenarnya.

Di dalam, Xiaomi Mi A2 ditenagai oleh prosesor octa-core (Snapdragon 660) ditambah dengan 4GB atau 6GB RAM tergantung pada apakah Anda memilih 32, 64 atau 128GB untuk memori interior.

Gadget memiliki konfigurasi cam ganda di bagian belakang, menampilkan lensa 20MP (f/1.8) serta 12MP (f/1.8). Di bagian depan, Mi A2 menampilkan satu cam 20 MP untuk selfie Anda. Akhirnya, dalam mode 2018 normal, gadget ini menampilkan sensor sidik jari serta USB Tipe C, menjadikannya tawar -menawar yang sangat baik. Biaya sekitar 200 euro, tergantung pada pasar.

Pos terkait:

Unduh Wallpaper Stok Xiaomi Mi A2

Unduh Nada Dering Stok Xiaomi Mi A2

4. Pocophone F1

Pocophone F1 kemungkinan besar merupakan nilai terbaik untuk tawaran uang tahun ini. Selain jenis nama lucu yang tidak nyaman dan juga, gadget ini memiliki semuanya.

Layar agak besar pada 6,18 inci memberikan gadget rasio layar-ke-tubuh 82,2% yang hebat. F1 memiliki chipset Snapdragon 845 yang kuat dengan prosesor octa-core serta GPU Adreno 630. Anda juga dapat memilih antara kombinasi interior 256GB serta 8GB RAM atau interior 128/64GB serta RAM 6GB. Bagian terbaiknya adalah bahwa gadget ini memiliki slot microSD sebanyak 256GB.

Spesifik, Pocophone F1 adalah binatang buas. Sejauh kamera berjalan, Pocophone memiliki konfigurasi ganda di bagian belakang, dengan kombinasi 12MP (f/1.9, piksel ganda) serta 5MP (f/2.0, sensor kedalaman). Di departemen selfie, F1 memiliki cam 20MP (f/2.0) yang juga memiliki kemampuan HDR. Saya yakin itu tidak akan mengecewakan. Anda dapat menemukannya sekitar 250 euro.

Temukan lebih banyak tentang Poco F1 di sini.

5. Xiaomi Redmi Note 5

Ini adalah pintu masuk ke -3 untuk Xiaomi di LIS ininullnull